Minggu, 16 Oktober 2016

Random Teks

Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah bisa mengunjungi laman ini lagi, ntah sudah berapa purnama (ciiieee bahasa terkontaminasi film) :-D
Bingung mau mulai dari mana sebenarnya banyak cerita yang ingin ditulis sich,  mulai dari rutinitas sehari-hari, beberapa petualangan baru yang aku dapat hingga masalah hati yang sulit untuk dimengerti (maklum usia seumuran gue uda waktunya nikah nih).
Kayaknya kali ini pengen cerita soal penantianku terhadap seorang jodoh deh.. uhuk-uhuk...
Uppss... tenang dulu bukan berarti gue uda ngebet banget untuk nikah yaaa. emang sich sebagian teman yang seumuran denganku uda ketemu dengan pasangan hidupnya, jangankan teman seumuran temen yang umurnya jauh di bawahku aja uda pada nikah :-D Ntah ekspresi apa yang harus aku tunjukkan yang pasti bersyukur sich mreka uda pada menemukan jodoh mereka, tappiiiii disisi lain "BAPER" juga liatnya dalam hati bilang "Nahh kapan giliranku Tuhan" yaa berdoa aja lah semoga disegerakan niat baik itu. AAMIIN

But Now,.. aku benar-benar masih menikmati kehidupanku saat ini. Bisa dibilang kehidupanku masih Balance sich. gimana gak balance coba, pagi aku ngamen in shaa alloh nyebar ilmu sampai sore, malam harinya masih ngamen lagi itu berlangsung selama 6 hari huuftt kelihatan monotan yaakk.. tapi tenang dia akhir pekan gue sulalu menghibur diri kog ntah kemana yang pasti tetap enjoy. Ntah kadang ada pikiran disaat aku benar-benar menikmati skenario dari Tuhan ini apakah temen-temen gue yang uda nikah juga menikmati yaa?? ada sich beberapa temen yang uda nikah pada ngeluh kagak bisa liburan lagi kagak bisa happy kayak masih single dulu. Di situ aku jadi berpikir kalau nikah emang benar-benar uda komitmen untuk tanggung jawab uda gak sama dengan masa single dulu. Oleh sebab itu dibalik kegalauan gue liat temen-temen uda pada nikah, gue bener-bener sangat bersyukur masih bisa happy dan sangat-sangat menikmati ini semua.
Sambil berusaha memantaskan diri untuk jodohku kelak,, eecciiiiieeeeee......... aku tahu Tuhan tidak pernah mengingkari janji-janjiNya. Alloh telah mencipkan makhluk secara berpasang-pasangan jadi gak perlu khawatir lahh Alloh pasti uda mempersiapkan yang terbaik dan pantas untuk menjadi Imammu kelak baik itu di Dunia dan di akhirat yang kekal kelak. Aamiin

2 komentar:

Terkadang kita hanya melihat seseorang sekilas dari penampilan yang nampak dari luar. Cukup ketahui apa yang kalian lihat di luar belum tentu mewakili sifat yang ada di dalam