Minggu, 20 September 2015

-HOPE-

Assalamualaikum Wr. Wb.
Senang bisa kembali menulis lagi. Banyak hal yang ingin aku ungkapkan dalam tulisan ini. Hmmm... semula laman ini sempat terlupakan ya gegara lupa password.

Hmm... kali ini aku sudah memiliki dunia baru. yaa baru. :-)
Sekarang aku memiliki dunia baru yang aku lakukan setiap hari kecuali hari ahad dan hari besar lain. yuup aku menjadi seorang guru ( masih calon sich sebenarnya ) aku mengabdi di SDN Tambakrejo kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Untuk saat ini aku hanya sebatas membantu guru-guru senior dalam menjalankan tugasnya. But i'm so happy because i have new family, new experience, new student, and new friend's :-)

Banyak harapan semoga aku bisa menjadi apa yang mereka harapkan, khususnya untuk ayah dan bundaku. Kerena beliaulah yang mengingankan aku untuk menjadi seorang guru, semoga aku memang bisa mewujudkan mimpi mereka. AAMIIN

Aku rasa cukup sampai di sini dulu pemanasannya. In Shaa Alloh lain waktu aku akan kembali coret-coret di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkadang kita hanya melihat seseorang sekilas dari penampilan yang nampak dari luar. Cukup ketahui apa yang kalian lihat di luar belum tentu mewakili sifat yang ada di dalam